Jumat, 20 November 2015

DATANGI ANJUNGAN NUSANTARA BARU


                                       DATANGI ANJUNGAN NUSANTARA BARU

 20.11.2015

Salam sejahtra untuk kita semua buat remaja nih SMP,SMA MAHASISWA dan  lagi yang sedang berpasangn sangat cocok jika mampir di anjungan nusantara yang baru dibangun dan selesai  pada Jumat (16/10/2015) selesai pengerjaannya telah mulai banyak  yang mengunjunginya  termasuk masyarak lokal dan non lokal.tempat anjungan nusantara ini sunggu sangat bangus dan indah bentuknya. Buat seluruh masyarakat kota palu sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi anjungan nusantara ini karena anjugan ini membuat hati para pengunjung itu akan senang dan akan betah disitu.apalagi jika mengunjungi tempat anjungan nusantara baru ini pada waktu sore.
Sungguh sangat waw karena dimana waktu sore memang sangat cocok untuk berkunjung ditempat ini karena suasana sore membuat hati anda yang para pengunjung akan menjai sejuk jika melihat pemandangan disekitarnya dan apa lagi anda bagi yang akan mengunjung menantikan terbenamnya matahari dengan memandang laut dan mendengar suara ombak sangat sempurna momen kunjungan anda. Dan jangan lupa juga disarankan buat pengunjung abadikan memennya.biar ajungan nusantara ini diketahui oleh banyak orang baik seluruh masyarakat kota palu maupun diluar kota palu.
            ,” kata Darwis yang telah 20 tahun tinggal di wilayah itu mengatakan“Saya sangat senang dengan pemerintah yang mempercantik Kota Palu dengan membangun Anjungan Nusantara  membuat masyarakat kota palu semakin peduli dan cita tanah air ini

NAMA: MOH HAIKAL
SNTBK :501 14 098
KELAS :B
PRODI : ILMU KOMUNIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar